Sabtu, 06 Oktober 2012

Beberapa Alasan Vokalis Band Keluar Dari Band Mereka

vokalis yang memiliki ciri khas dalam bernyanyi pasti akan menjadi ciri khas dalam band tersebut dan akan menjadi nyawa dari band tersebut. Namun terkadang ada juga vokalis yang memilih keluar dari bandnya karena beberapa alasan.. Dibawah ini terdapat beberapa alasan kenepa mereka keluar dari band mereka.

  1. Kasus narkotika @ Sudah banyak vokalis2 yang mempunyai kasus narkoba yang menyebabkan berkurangnya    stamina kerika perfomance. Menyebabkan mereka memilih mengundurkan diri atau band mereka yang mengeluarkan mereka
  2. Masalah finansial @ masalah ini kerap menjadikan alasan bagi para vokalis untuk memilih keluar dari band mereka karena kurang meratanya pembagian honor.
  3. Karakter vokal @ karakter vokal yang tidak sesuai dengan musik yang dimainkan menyebabkan para vokalis memilih mengundurkan diri. Karena dalam band dibutuhkan chemistry yang pas untuk menyatukan hati terhadap aliran yang dimainkan. Dan ketika karakter vokal tidak cocok untuk aliran tersebut maka hal inilah yang menyebabkan mereka memiih keluar dari band mereka dan mencari band baru yang cocok dengan karakter vokalnya.
Hal yang dipaparkan diatas adalah alasan alasan kenapa para vokalis keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar